Kamis, 24 Januari 2013

semester 3 ----> semester 4

okeee guys, aku sekarang lagi liburan semester3 menuju semester4
lebih tepatnya ak nulis pas tengah malam
yeahhhh tepat banget it's galau nite
galau galau galau (3g)
tau sendiri kan kalo mahasiswa nunggu hasil IP keluar
byuh byuh byuh (3b)
kepikiran siang malem
padahal pas UAS malah karaokean #0oPs
malem ini, entah mengapa pengen nulis (ngeshare critanye)
habis nganggur sih gak ada yang dikerjain

yang  mau aku share adalah PLANNINGku
banyak diantara kalian yang mungkin gak membikin rencana yang detail tapi pada akhirnya kalian nemuin kan jalan yang kalian inginkan
nah posisiku ini malah kebalikan
aku itu dari dulu punya banyaaaakkkk banget rencana mulai dari nabung, jalan jalan, nambah berat badan, inves disana sini, les ini itu, nulis cerita ini itu, ngrencanain ini itu, kerja ini itu, lomba ini itu, dan INI ITU yang lain.
bisa dibilang tujuan dan cita citaku itu banyak banget.
di otakku pokoknya bagus deh
#TAPIKENYATAANNYA beda banget
banyak hal yang gak aku duga
IP kembang kempis
uanng bulanan ngepres (ngutangan malah)(bad debt)
gak lolos lolos lomba (nulis terutama)
ketinggalan mata kuliah
dan berujung pada side effect
wajah tetep jerawatan
badan tetep kurus
nyoh nyoh nyoh (3n)
I FEEL LIKE GETTING WORSE
lebih diperjelassss GETTING WORSEEEEE
mangkel ngamuk termehek mehek blablablajhjecwdjesfgdschjdjceryu
makin parah lagi, aku makin iri dengan banyak orang (nambah duso)

kalo dipikir2 sih memang ak terlalu nyuannntaiiii banget (easy going)
saking easy going sampe jalan jalan terus

but, i find something good in my life after leaving my house
KEMANDIRIAN (not yet in financial)
yah aku itu manja banget dulu tapi tinggal di kos sendiri membuatku harus mengatur segalanya sendiri termasuk uang bulanan dari papa mama
kalo gak bisa ngatur ya bisa mati kelaparan
dan aku sadar #NGATUR UANG ITU GAK GAMPANG
(sampe sekarang kadang masih bingung ngaturnya)
since i was leaving my home,
i become more independent
mungkin banyak rencana yang aku pikir gagal atau gak mungkin terkejar
tapi ternyata enggak
lama lama aku bisa nabung dikit (at least gak defisit lah)
akhirnya sekali lolos lomba (yang ini bikin terharu)
bisa shopping2 dikit (buat baju kemeja sepatudompet blablabla)
nulis sesuatu dikit2 (rahasia)
dan yang paling penting IPK naik habis SP
(lumayan lah gak jelek)
yah meskipun baru dikit dikit rencananya berjalan
INSYAALLAH everything will get better soon

yah begitu saja yang ingin aku share
untuk sekarang ini aku masih nunggu KHS semester3
semoga bagus deh
seeeee ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dengan baik