Senin, 06 Agustus 2012

AHLI MANAJEMEN



bismillah. semoga kita semua dapat keberkahannya
note baru lagi hehehe
akhir akhir ini saya sedang sering menulis karena karena saya dapat wejangan dari dari ukm yang saya ikuti yaitu ukm penalaran. cara agar saya dapat meningkatkan hasil karya tulisan saya adalah dengan sering sering menulis hehehe
kali ini saya akan curhat dan berbagi ilmu mengenai ilmu yang saya pelajari yaitu manajemen.
apa sih manajemen itu? banyak orang berpikir tentang pengelolaan uang, ekonomi dan sebagainya. kebanyakan orang mengasosiakan manajemen dengan sesuatu yang materialistik. tetapi arti dari manajemen sebenarnya cukup simpel saja meskipun memiliki arti yang dalam (menurut saya). arti manajemen adalah seni dalam mengatur. menurut saya manajemen tidak selalu berhubungan dengan prses menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomi tetapi manajemen juga mencakup seluruh aspek. manajemen mengajarkan manusia agar dapat memilih diantara berbagai alternatif dan mendapatkan suatu tujuan dengan dengan cara yang baik. menurut saya manajemen yang paling penting diantara semua adalah manajemen diri. pertama kita harus bisa mengatur diri kita sendiri dulu, bukan waktu, teman, hubungan apalagi suatu perusahaan. jika kita dapat memanajemeni diri sendiri, kita dapat meraih tujuan kita sebenarnya. saya sendiri masih belajar terus untuk memanajemeni diri saya sendiri. dan ternyata ketika saya lakukan itu tidak mudah walaupun sebenarnya tidak sulit. mari kita memanajemeni diri kita masing dengan baik sehingga bisa menjadi ahli manajemen :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dengan baik