Jumat, 17 Februari 2012

LIBURAN PALING MEMBOSANKAN

apa yang kalian kalau mendengar kata liburan?
pasti seneng dong. pasti banyak rencana yang kita buat mulai dari jalan jalan, bersenang-senang, main sama teman, shopping, karaokean, sepedaan, makan makan di restoran dan masih baaannyyyyaaakkkk lagi
jika anda orang yang bekerja atau bersekolah, rasanya liburan adalah waktu yang paling tepat untuk melepas penat.
tapi bagiku kali ini liburan semester pertama kuliah adalah liburan yang paling membosankan yang pernah aku rasakan seumur-umur hidup.
bahkan untuk pertama kali liburan justru menambah penat
bayangin coyyy 1 bulan full libur.
aku sampe bingung harus ngapain.
aku udah ngelakuin banyak hal mulai dari jalan jalan ke jakarta,jalan jalan ke mal,travelling (liat pemandangan di kereta). pindah pindah kos(bikin capek), baca baca, sepedaan,  reunian sama temen, membuat krs (justru mebuat tambah pusing gara gara sistem web unair yg ngadat) dengeri musik sampe pusing dan bosen
aku pengen kerja sampingan biar ngisi waktu luang
aku juga pengen les
aku pengen ke tempat wisata yang belum pernah aku kunjungi kayak : wbl wisata bahari lamongan atau dreamland d bali
liburan ini udah bikin aku pusing
semoga libur semester depan bisa diisi kegiatan positif yang banyak

4 komentar:

  1. semester depan ayo kita sama anak tc rekreasi kemana gitu. (ojok rencana2 tok)
    aku malah ngarep liburan panjang tom.
    semester 2 nanti kita libur 3 bulan loooo.
    xD

    BalasHapus
  2. ya ak jg pengen
    k kbun teh gitu soalnya ak gk pernah
    yg jd masalah kalo ak ngepost pasti yg komen nana dan itu minta traktir T..T

    BalasHapus
  3. wakaka. iyo iku nana.
    tambah ribet lagi lek fafa ikut komen.
    minta traktir, minta makan, minta dbeliin apa gitu dengan wajah nya yang "innocent". akakaka. *moga fafa gak liat komenku
    dia kan asik debat terus.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa anak anak sih gak pada maw berkorban
      sukanya yang gratisan mulu

      Hapus

komentar dengan baik